loading

Kitab Taurat, Zabur, Injil

Kitab Taurat, Zabur, Injil (Kitab TZI) adalah kitab yang diwahyukan Allah untuk umat manusia.
Kitab-kitab terdahulu ini merupakan petunjuk bagi manusia melalui kisah nabi-nabi yang membawa maklumat Allah bagi manusia untuk kehidupan manusia di dunia & akhirat.

Kita dapat mengenal Allah karena Ia menyingkapkan diri-Nya kepada manusia di dunia ini. Melalui Kitab Taurat, Zabur, Injil (Kitab TZI), kita tidak hanya dapat melihat sifat ilahi dari Allah dan apa hasrat-Nya terhadap manusia, tetapi juga di dalamnya Allah mengungkapkan rencana keselamatan besar bagi manusia. Hal ini sama seperti saat umat manusia pada zaman Nabi Nuh. Mereka tidak bisa menyelamatkan diri mereka sendiri dari bencana banjir, tetapi harus mendapatkan anugerah Allah dan masuk ke dalam bahtera. Demikian halnya manusia saat ini, segala daya upaya terbaik yang dilakukan manusia, tetap memerlukan rahmat dan anugerah dari Allah. Kitab Taurat, Zabur, Injil (Kitab TZI) memiliki kisah-kisah menakjubkan tentang bagaimana rahmat tersebut datang ke dalam dunia dan tersedia secara cuma-cuma bagi umat manusia.

Jika ini adalah kali pertama Anda membaca Kitab Taurat, Zabur, Injil (Kitab TZI), Anda disarankan untuk memulainya dari Kitab Injil Lukas

Ada Pertanyaan?

Silahkan isi ulasan/komentar/tanggapan Anda mengenai Kitab TZI melalui formulir dibawah ini